Posts

Showing posts from September, 2013

Pengalaman, Kalo Kata Mama

Image
Pulang dari kelas siang-siang langsung makan trus buang air, sudah jadi ritual. Tapi yang bikin hari ini jadi spesial yaitu: WCNYA MAMPET. Pas mau cebok, nah lho kok airnya gak surut? Kok airnya "tidak jernih"? Panik.

Coba flush lagi deh... airnya keluar semua sampe penuh, trus surut pelan-pelan.
Mungkin di flush lagi jadi kesedot.. oh ternyata airnya jadi penuh lagi, makin kotor dan surutnya makin lama.
Coba sekali lagi kali ya... Eaaa airnya jadi penuh tapi trus diem gk ada surutnya.

Hmmmmmmmmmm.

Takut si roomate masuk kamar mandi tanpa pengawasan terus jerit, jadinya gue bikinin peringatan.



Bolak-balik ke kamar mandi, nengokin surut ato engga, gimana keadaannya. Nahan mau muntah tiap masuk kamar mandi. Karena lumayan desperet langsung browsing kalo wc mampet. Solusi yang gue temuin itu pake soda api. Tapi ya kali beli soda api di Korea, bahasa koreanya apa juga nggak tau, beli kemana juga nggak tau. Solusi lain, panggil tukang sedot WC. Lebih nggak mungkin lagi kan.

Mau l…